Cartridge Bekas Jakarta

Jual Beli Cartridge Bekas Kosongan Second Blitar Bagi anda yg menggunakan printer infus/refill khususnya Canon tentunya seringkali bermasalah dengan cartridge yang cepat rusak atau cacat.

Kerusakan ini bisa disebabkan oleh banyak sekali faktor seperti salah satunya adalah karena terlalu kering, atau frekuensi cetak yang cukup tinggi.

Minat Hubungi HP : 085 645 820 850 (siap kirim ke seluruh Indonesia)

Cartridge baru blitar untuk yang hitam harganya sekitar Rp 130.000,- hingga Rp 175.000,-, sedangkan untuk yang warna harga berkisar antara Rp 170.000,- hingga Rp 225.000,-. Bayangan jika kita harus mengganti dua buah cartridge sekaligus (black & color).

Hal ini tentunya sangat memberatkan bagi Anda jika harus membeli cartridge dengan harga tersebut, sehingga seringkali muncul pemikiran,

“dari pada ganti cartridge baru mending sekalian ganti printer”.

Menggunakan cartridge bekas merupakan solusi yang sangat ekonomis, selain karena harganya dengan harganya yang jauh lebih murah (hampir separuh harga cartridge baru), kualitas yang didapatkan juga masih sangat bagus. Bahkan tidak kalah bagus dengan produk cartridge compatible blitar, maupun cartridge baru original.

Kami menyediakan cartridge ori bekas dengan kondisi masih sangat bagus dan layak pakai. Cartridge bekas yang kami sediakan sudah kami cek kondisi circuitnya, juga dapat kami pastikan belum pernah direfill/suntik/infus sebelumnya.